Cinta Itu ...

by - Desember 27, 2011

CINTA ITU…


1)      Kak Fadli XII NS 2
C.I.N.T.A. cinta itu reaksi endoterm yang dapat menghanghatkan system. Ikatan cinta melebihi ikatan kovalen maupun ionic. Dan andatidak akan remedial kerena cinta.
2)      Kak Gian XII NS 4
Cinta adalah bentuk perhatian Allah SWT kepada hamba-Nya yang diimplementasikan dengan adanya siang dan malam, dan dengan adanya bintang-bintang serta galaksi yang membuat takjub orang yang melihatnya.
3)      Kak Awi XII NS 1
Cinta itu bagaikan gaya tarik menarik antara dua buah partikel tak sejenis. Semakin melekat mereka maka gaya ini semakin kuat.
4)      Kak Nabil XII NS 1a
Cinta itu seperti siang dan malam. Selalu bersama, saling melengkapi, saling memberi hingga akhir nanti. Tanpanya hidup akan terasa hampa, sunyi, ddan sepi.
5)      Kak Ardi XII SS
Cinta adalah sebentuk intensif yang sanggup meniadakan rasonalitas konsumen dan produsen dan mematahkan asumsi dasar cateris paribus dimana semua variable menjadi tergantung pada cinta itu sendiri.
6)      Kak Sep XII NS 5
Cinta datang saat dendam terevaporasi menjadi inti kondensasi. Maka terbentuklah awan putih yang bersih yang akan menutupi keegoisan diri. Saat itulah butir-butir cinta akan jatuh membasahi hati yang gersang menjadikannya subur dan tumbuhlah rasa kasih sayang kepada-Nya daan kepada sesama.
7)      Kak Ngeni XII NS 1
Cinta adalah hasil dari aktivitas sinaptogenesis yang menjadikan interaksi antar neuron dan bersinyal long term pollentiatoon yang akhirnya mengaktifkan aktifitas parasimpatis yang memberikan keterangan, jauh dari posisi “figh or flight”  ketika mendapatkan rangsangan sinyal eksternal ataupun motivasi internal dan aktif.
8)      Kak Surya XII NS 5
Cinta merupakan bentuk suatu prefensi terhadap sesuatu yang diekspektasikan akan memberikan keuntungan baik secara fisik maupun intangible.
9)      Cinta itu
Bagaikan bilangan kompleks, Rumit yang tidak bisa didefinisikan dalam vektor ruang dan waktu.
10)  Cinta itu,,
Hasil reaksi endoterm yang diimplementasikan dengan adanya siang dan malam yang bagaikan sebuah gaya tarik menarik antara dua buah partikel tak sejenis yang saling melengkapi, saling memberi seperti konsumen dan produsen dimana semua itu merupakan hasil dari aktifitas sinaptogenesis yang menjadikan cinta terevaporasi. Saat itulah butir-butir cinta akan memberikan keuntungan baik secara fisik maupun intangible. Karena cinta itu rumit dan tidak bisa didefinisikan dalam vekrtor ruang dan waktu.


Kesimpulanya :: Kita harus mencintai pelajaran kimia, astronomi, fisika, ekonomi, geografi, biologi, matematika.

Tausiahnya temenku. Giffari Jaka Wali, jaman  habis dzuhur di MAN ICS.

You May Also Like

0 comments