Terima Kasih dari Seorang Pembaca

by - April 22, 2019


Photo by Taisiia Shestopal on Unsplash

Aku akan senantiasa membaca tulisan-tulisanmu, tanpa harus aku sampaikan padamu kalau aku rutin membacanya. Teruslah menulis.
Aku akan senantiasa mendengan kisah dan semua ceritamu, tanpa harus aku sampaikan padamu kalau aku menyimaknya.
Aku akan senantiasa bangga padamu, tanpa harus kau tahu. Teruslah berkarya.
Aku akan senantiasa menjadi kawan baikmu, tanpa harus ada interaksi sama seperti dulu-dulu. Teruslah menjadi baik.
Terima kasih atas hikmah dan pembelajaran yang diberikan, meskipun bisa jadi kau tak sadar telah membuatnya ada.
- dikutip dari tulisan Addin di tumblr

Karena tulisan ini dari tumblr ini aku jadi setuju. Kita adalah pembaca setia tulisan-tulisan yang sering dengan tidak sabar menunggu alinea-alinea baru terbit di laman favoritmu. Menyukai setiap kalimat, diksi, hingga makna yang ingin disampaikan pada pembaca. Meskipun bulan dan tahun belakangan ini rupanya tulisanmu tak kunjung muncul di beranda, maka aku-seperti biasanya-akan membaca ulang tulisan lamamu. Mungkin aku hanyalah satu dari sekian pembaca tulisan-tulisanmu.  Tapi sampai saat ini aku masih setia menunggu terbitnya karya cetakmu.

You May Also Like

0 comments